Friday 5th of July 2024
×

Viral Polisi NTT Digerebek Selingkuh Sama Istri Sah, Histeris dan Jambaki Pelakor!

Viral Polisi NTT Digerebek Selingkuh Sama Istri Sah, Histeris dan Jambaki Pelakor!

--

Adapun kasusnya, demikian Kombes Pol Yempormase, telah dilaporkan dengan laporan polisi nomor LP/B/57/III/2024/SPKT/Polres Belu/Polda NTT, tanggal 15 Maret 2024. Dia mengatakan, pihaknya akan mengawal proses penanganan kasus itu hingga tuntas. Untuk penanganan lebih lanjut, kata dia, pihaknya menyerahkannya ke Propam Polres Belu.

Video Viral Polisi NTT Selingkuh

Sebelumnya diketahui ada video penggerebekan HK saat ini sudah beredar luas. Informasi yang diperoleh, HK digerebek saat sedang berduaan dengan FDO (41) pada Kamis (14/2/2024) tengah malam.


Dalam video berdurasi 4 menit 34 detik itu, sang istri dari HK tampak berusaha menyerang wanita selingkuhan suaminya itu. Ia tampak histeris dan menjambaki rambut wanita tersebut.

Baca juga: RAW Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 187 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Xiao Ai Harus Diberi Tahu!

Baca juga: Sinopsis Manhwa dan Link Baca Want to See My Cat? Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembali Merayu Suami di 10 Tahun yang Lalu

PERINGATAN: Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Polisi NTT digerebek selingkuh sama istri sah.

Sumber:

UPDATE TERBARU