Sunday 6th of October 2024
×

Reset Season PUBG Sekarang Jam Berapa? Pergantian Musim Terbaru di Tahun 2024

Reset Season PUBG Sekarang Jam Berapa? Pergantian Musim Terbaru di Tahun 2024

--

JEMBER – Informasi kali ini akan kami sediakan pembahasan terkini untukmu yang bertanya terkait reset season pubg sekarang jam berapa? Tentunya untuk kamu yang sudah menanti pergantian musim terbaru di tahun 2024 harus mengetahui waktunya. Agar kamu tidak ketinggalan update informasinya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.

Pergantian season memang jadi momen yang dinantikan para gamers, karena reset season ini memiliki dampak positif dan negatif untuk para pemain. Pasalnya di pergantian season, rank akan di-reset sehingga para pemain akan mengalami penurunan beberapa tingkat.


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 89 Sub Indo, Terserap ke Dunia Lain!

Baca juga: Apakah PT Tiga Sakti Adhimulia Penipuan Loker atau Bukan? Jangan Mudah Tergiur Iming-Imingnya!

Hal ini bertujuan agar permainan tetap seru dan kompetitif, player pun termotivasi untuk kembali melakukan push-rank di season yang baru. Setiap season di PUBG Mobile biasanya akan berlangsung selama dua bulan, sebelum berganti ke season yang baru.

Di setiap season, kamu berkesempatan mendapat hadiah sesuai rank dan misi yang berhasil kamu capai.

Reset Season PUBG Sekarang Jam Berapa

Reset season PUBG Mobile dari C6S16 ke C6S17 berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2024.Reset season ini juga masuk ke dalam rangkaian update versi terbaru 3.1 yang dilakukan PUBG Mobile pada 12 Maret 2024 lalu.

Keterangan di dalam game PUBG Mobile pun menyebutkan bahwa Season C6S16 berlangsung sejak 14 Januari 2024 sampai 16 Maret 2024 (UTC+0).

Keterangan tersebut juga mengkonfirmasi bahwa C6S17 akan dimulai pada 17 Maret 2024, di mana kamu sudah bisa memainkan season baru PUBG Mobile mulai jam 7 pagi WIB. Seperti di season-season sebelumnya, C6S17 PUBG Mobile sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk player yang bisa mendapat rank tertentu hingga akhir musim nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU