Friday 5th of July 2024
×

Private Bodyguard Sudah Bukan AU Lagi, Novel Full Chapter dan Seriesnya Bisa Klik di Sini !

Private Bodyguard Sudah Bukan AU Lagi, Novel Full Chapter dan Seriesnya Bisa Klik di Sini !

--

JEMBER – Penggemar AU Twitter! Dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan informasi jika Private Bodyguard kini sudah bukan AU lagi. Private Bodyguard diketahui sudah diadaptasi menjadi novel dan kini seriesnya sudah on going.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk ketahui akses mudahnya.


Baca juga: Pria Cacat Itu Suamiku! PDF Download Full Chapter Novel Bertema Drama Keluarga Dunia Pernikahan

Baca juga: Link Baca Novel Tales of Demons and Gods Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Gratis Klik Disini

Setelah Dikta dan Hukum, dunia series Indonesia akan kembali diramaikan oleh kehadiran series adaptasi AU (alternate universe) populer di Twitter/X berjudul Private Bodyguard. Ditulis oleh Caroline Puspojudo, AU ini terbit menjadi novel di Penerbit Akad.

AU dengan tokoh utama NCT Dream ini sangat tren di Twitter hingga mengumpulkan 150 ribu suka di Twitter. Selain itu, tagar "Private Bodyguard" berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Novel Private Bodyguard

Novel Private Bodyguard sendiri bercerita tentang Felysia Gerlada, gadis berusia 16 tahun yang dibuang oleh orang tuanya dan dibesarkan di panti asuhan. Suatu hari, ia diadopsi oleh duda kaya raya bernama Johanes Winston yang memiliki empat anak kembar laki-laki berparas tampan. Populer di sekolah, mereka terdiri dari Raga, Jordan, Helga, dan Naviro.

Empat bersaudara ini membenci Felysia dan berniat menyingkirkannya dari rumah keluarga Winston. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka justru berubah menjadi "private bodyguard" yang menyayangi Felysia seperti saudara kandung.

Ketika orangtua kandung Felysia datang untuk menjemput Felysia, mereka mulai merasa kehilangan. Sementara Felysia pun dihadapkan pada pilihan: memilih bertahan bersama keluarga Winston atau memilih pergi bersama keluarga keluarga kandungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU