Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler & Nonton Flex X Cop (2024) Eps 15 Sub Indo, Jin Yi Soo Berantas Kejahatan Tanpa Ragu!

Spoiler & Nonton Flex X Cop (2024) Eps 15 Sub Indo, Jin Yi Soo Berantas Kejahatan Tanpa Ragu!

--

JEMBER - "Flex X Cop" telah berhasil mempertahankan rating tinggi sejak episode ketujuh. Menurut ulasan jurnalis Korea, kunci kesuksesan drama yang disiarkan oleh SBS itu adalah Ahn Bo Hyun yang didapuk menjadi pemeran utama pria.

Bo Hyun dikatakan berhasil menggambarkan sosok chaebol generasi ketiga yang berubah menjadi detektif bernama Jin Yi Soo. Karakter seperti ini dikatakan jarang sekali ada di drama Korea. Sang aktor menunjukkan sosok pria yang menyelesaikan kejahatan tanpa ragu-ragu.


Baca juga: Jadwal KRL Nambo Rute Stasiun Nambo - Stasiun Duri Terbaru Maret 2024, Catat! Jangan Sampai Salah Jadwalnya

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Jayapura - Surabaya Maret 2024, Amankan Tiket Kalian Sebelum Sold Out!

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 83 Lengkap Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jawal Rilis

Sumber:

UPDATE TERBARU