Tuesday 9th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama Fall in Love Again (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia, Bocoran Kisah Terbaru yang Bikin Deg-degan

Jadwal Tayang Drama Fall in Love Again (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia, Bocoran Kisah Terbaru yang Bikin Deg-degan

--

JEMBER - Episode 11-12 sudah banyak dinantikan. Bagi penggemar drama China, bersiaplah untuk kisah cinta dan balas dendam yang mendebarkan! Fall in Love Again, drama terbaru, kini tayang di iQIYI.

Drama ini menampilkan kisah cinta yang rumit dengan bumbu balas dendam. Penonton akan dibuat penasaran dengan berbagai rahasia dan pengkhianatan yang terungkap sepanjang cerita. Meski begitu, ada sentuhan komedi ringan yang membuat suasana drama tidak terlalu berat.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Konflik Batin Matakara Terkuak!

Drama: Fall in Love Again
Country: China
Native Title: 再见已是白月光
Also Known As: Goodbye Is the White Moonlight , Zai Jian Yi Shi Bai Yue Guang
Director: Chen Wei Qun
Genres: Romance, Drama
Episodes: 21
Aired: Mar 15, 2024 - Mar 22, 2024
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: iQiyi

Baca juga: Rencana Akan Berubah? Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Zhou Mian Masih Ingin Balas Dendam

Baca juga: Link Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Konflik Baru!

Sinopsis Drama China Fall in Love Again (2024)

Drama China Fall in Love Again (2024) menawarkan kisah cinta yang penuh lika-liku, balas dendam, dan pengungkapan kebenaran. Drama ini berkutat pada Zhou Mian, yang ditinggal di pelaminan oleh tunangannya, Lu Yunkai, enam tahun lalu. Ternyata, Lu Yunkai terkait dengan kematian orang tua Zhou Mian.

Sumber:

UPDATE TERBARU