Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Film Malaysia Perempuan Ilmu Hitam Full Movie HD Sub Indonesia, Siap Menguji Nyalimu!

Link Nonton Film Malaysia Perempuan Ilmu Hitam Full Movie HD Sub Indonesia, Siap Menguji Nyalimu!

--

JEMBER - Di tanah air Malaysia yang kaya budaya dan mistisisme, muncul sebuah kisah terbaru: "Perempuan Ilmu Hitam." Drama terbaru dari Tonton Original ini mengangkat tema yang tak asing lagi - ilmu hitam - namun dengan balutan yang segar dan relevan dengan masyarakat masa kini.

Film horor selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Sensasi menegangkan, penuh adrenalin, dan rasa takut yang ditimbulkan mampu memberikan hiburan yang berbeda.

Drama yang disutradarai oleh Amor Rizan ini dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Josiah Hogan, Syazwan Zulkifly, dan Nazim Othman. Serial ini tayang perdana pada 29 Februari 2024 di platform Tonton: platform Tonton dan disuguhkan setiap hari Kamis.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Perempuan Ilmu Hitam, Saat Keluarga Besar Harus Berurusan dengan Hal-hal Ghoib

Baca juga: Link Download Lagu DJ Remix Mixtape TikTok MP3 Terpopuler Tahun 2024 Mp3, Irama Menggetarkan Jiwa

Sinopsis Film Malaysia Perempuan Ilmu Hitam

"Perempuan Ilmu Hitam" bercerita tentang tiga remaja lelaki - Azhar, Bakry, dan Cairyl - yang berasal dari keluarga korporat ternama. Kehidupan mereka yang serba mewah terusik dengan permasalahan yang tak terduga: ketagihan pornografi. Permasalahan ini membawa mereka pada konsekuensi yang tak diinginkan, dan secara tak sengaja, mereka berhadapan dengan sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri - ilmu hitam.

"Perempuan Ilmu Hitam" bukan sekadar drama mistis biasa. Serial ini diyakini menampilkan sisi lain dari permasalahan sosial yang dihadapi remaja masa kini, khususnya terkait dengan ketergantungan terhadap dunia maya dan bahayanya.

Baca juga: Kumpulan Link Download Lagu Ramadhan Terbaru 2024 Mp3 Mp4, Top Trending Spotify dan Youtube Music

Baca juga: Download Lagu Ramadhan 2024, Menyambut Ramadan 2024 dengan Lantunan Lagu Religi

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.