Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Burning Flames (2024) Eps 9-10 Sub Indo Lengkap dengan SPOILER, Pangeran Wu Geng Terus Berusaha!

Nonton Burning Flames (2024) Eps 9-10 Sub Indo Lengkap dengan SPOILER, Pangeran Wu Geng Terus Berusaha!

--

JEMBER - Ada sebuah drama China seru dan juga menarik yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang! selain drama Korea, drama China juga banyak digemari oleh pencinta drama.

Salah satu alasan kamu harus menonton drama china adalah karena drama China kerap mengangkat genre aksi di kerajaan yang menggemaskan dan membuat penontonnya ikut merasakan tegangnya alur cerita.


Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Burning Flames (2024) yang akan tayang perdana hari ini.

Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Makin Seru!

Baca juga: Drama Pyramid Game (2024) Episode 9-10 Sub Indonesia Kapan Rilis? Taktik Game Bikin Ha Rin Kelimpungan

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Download Demon Cheat VIP Slot Gratis Versi Terbaru 2024, Bisa di Setting Tanpa Root!

Sumber:

UPDATE TERBARU