Friday 5th of July 2024
×

Bukti Chat Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie & Selingkuhan nya Viral, Begini Isi Chat nya yang Bikin Geleng Geleng!

Bukti Chat Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie & Selingkuhan nya Viral, Begini Isi Chat nya yang Bikin Geleng Geleng!

--

JEMBER - Pada penghujung tahun 2023 lalu, media sosial X (dulu Twitter) sempat diramaikan dengan kicauan soal perselingkuhan antara awak kabin sebuah maskapai penerbangan.

Kemudian pada tahun 2024, masih di platform yang sama, isu perselingkuhan lainnya terungkap dan diduga dilakukan oleh yang Kali ini bukan datang dari kalangan selebritis, namun seorang wanita yang menyebar bukti perselingkuhan suaminya bernama Suvia Gassanie.


Fenomena bongkar-bongkaran aib ini pun seolah menunjukkan perubahan pola komunikasi di masyarakat yang tak jarang menimbulkan sensasi dan kontroversi. Pemberitaan meluas dengan cukup cepat dan sering mendapat atensi besar dari masyarakat.

Baca juga: Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

Baca juga: Nonton Tiger Stripes Full Movie Sub Indo, Film Horror Malaysia Viral TikTok: Kolaborasi 8 Negara!

Jika dilihat dari sudut pandang psikologi, lantas apa yang membuat korban perselingkuhan berani speak up (bicara) ke media sosial?

"Ini bisa terjadi karena mereka (korban perselingkuhan) sudah tidak dapat menahan rasa sakit hati yang dialami dan butuh penyaluran atas emosinya tersebut sehingga salah satu cara menyalurkannya dengan membagikan apa yang mereka alami ke media sosial," jelas psikolog klinis yang berbasis di Jakarta, Ikhsan Bella Persada, M. PSi.

 Sebagaimana diketahui, Suvia Gassanie tak segan membeberkan hasil chatting suaminya itu dengan sosok wanita lain.  "Video perselingkuhan suamiku, untuk bukti chatt menjijikkannya bisa diliat di postingan aku yang lainnya," dikutip dari akun Instagram @viyagassanie.

"Nama suamiku ariobaskoro instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunreza, mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu. Aku dan anakku seringkali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," tambah Suvia Gassanie.

Baca juga: Makan Malam Bersama! Lanjutan Nonton TV Series Yan Oda (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU