Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Tiger Stripes Full Movie Sub Indo, Film Horror Malaysia Viral TikTok: Kolaborasi 8 Negara!

Nonton Tiger Stripes Full Movie Sub Indo, Film Horror Malaysia Viral TikTok: Kolaborasi 8 Negara!

--

Detail Film Tiger Stripes

Genre : Horror


Director : Amanda Nell Eu

Actors : Deena Ezral,  Piqa,  Zafreen Zairizal

Country : France, Germany, Indonesia, Malaysia, Netherlands, Qatar, Singapore, Taiwan

Nonton Tiger Stripes Full Movie Sub Indo

Film ini berkisah tentang seorang gadis berusia 12 tahun bernama Zaffan yang tinggal di perdesaan Malaysia. Ketika masa pubertas, dia menyadari bahwa tubuhnya berubah dengan cepat. Zaffan tidak dapat memahami apa yang terjadi dengan tubuhnya.

Teman-temannya berpaling darinya ketika kesurupan masal melanda sekolah. Ketakutan menyebar lalu ada seorang dokter yang turun tangan mengusir setan yang merasuki gadis-gadis tersebut. Bagaikan seorang harimau yang diusir dari habitatnya, Zaffan memutuskan untuk mengungkap sifat aslinya.

Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 98 Sub Indo, Feng Xiu Lakukan Perlawanan

Baca juga: Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

Tiger Stripes tengah menjadi perbincangan di X akhir-akhir ini. Bukan tanpa alasan, film horor asal Malaysia yang memenangkan kategori film terbaik di Cannes ‘Critics’ Week 2023 itu sudah tayang di Netflix pada 15 Februari 2024. Mudahnya untuk kamu yang ingin menontonnya bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai berita terkini terjkait akses Nonton Tiger Stripes Full Movie Sub Indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU