Sunday 6th of October 2024
×

Maintenance Genshin Impact Hari Ini, Sabar Ya Ada 4 Banner yang Bisa Digacha!

Maintenance Genshin Impact Hari Ini, Sabar Ya Ada 4 Banner yang Bisa Digacha!

--

Informasi terbaru terkait maintenance Genshin Impact diumumkan langsung oleh HoYoverse akan melaksanakan maintenance Genshin Impact versi 4.5 demi menyiapkan segala sesuatu yang akan hadir pada versi tersebut pada hari ini, Rabu, 13 Maret 2024.

Sama seperti maintenance yang dilangsungkan pada versi-versi sebelumnya, maintenance Genshin Impact pada versi 4.5 kali ini dimulai pukul 05:00 WIB dan akan berlangsung selama 5 jam lamanya.


Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia Kapan Tayang? Siap Rilis di Youku

Dengan kata lain, update Genshin Impact versi 4.5 bisa dimainkan sekitar pukul 10:00 WIB atau bisa jadi lebih cepat sedikit, bahkan bisa saja mundur jika ada issue atau permasalahan yang segera diperbaiki.

Bicara soal update Genshin Impact versi 4.5, mungkin konten yang hadir pada update kali ini terdengar membosankan karena tidak banyak konten baru yang hadir. Namun, bagaimana pun juga tetap ada konten terbaru yang dapat Anda jumpai pada update kali ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Above the Rivers (2024), Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Tayang di iQIYI

Termasuk hadirnya sistem banner terbaru yang dinamakan Chronicled WIsh. Banner ini akan hadir selama periode tertentu, menghadirkan beberapa karakter yang berasal dari region tertentu, ditambah karakter dari standard banner lengkap dengan senjata yang kedapatan rate up.

Dengan kata lain, sekarang akan ada 4 banner yang bisa digacha, yaitu banner eklsusif, banner rerun, Chronicled Wish dan standard banner.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Maintenance Genshin Impact Hari ini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU