Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

--

Baca juga: Sinopsis Drama Above the Rivers (2024), Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Tayang di iQIYI

Film tersebut menceritakan tentang dua bersaudara berdarah Amerika Italia, Mario dan Luigi yang membuka bisnis perbaikan dan tukang pipa. Namun siapa sangka mereka terpisah setelah tersedot dalam pipa teleport.


Cerita berlanjut saat Mario (Chris Pratt) muncul di Kerajaan Jamur (mushroom Kingdom) yang dipimpin Putri Peach (Anya Taylor Joy).

Sedangkan Luigi (Charlie Day) justru masuk ke dalam tanah kegelapan. Perjalanan semakin berat setelah Bowser (Jack Black) muncul sebagai villain.

Bowser yang digambarkan sebagai kura-kura dengan tempurung yang penuh duri ini berniat menikahi sang putri dengan paksaan. Sejak itulah, pertarungan dan aksi penyelamatan dilakukan dua tukang pipa tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Hantu Polong (2024) dan Link Nontonnya, Hadirkan Kisah Sejarah Horror di Tanjung Pinang

Jadwal Film Super Mario Bros 2

Mengikuti cerita tersebut, Shigeru Miyamoto mengatakan cerita dari Super Mario Bros Movie 2 akan menceritakan tentang ekspansi film sebelumnya.

Di video Mar1o Day 2024 tersebut disampaikan studio pembuatan akan bekerja sama kembali bersama Universal dan Illumination.

Dalam video yang dirilis lewat Nintendo itu pula, muncul CEO atau founder dari studio illumination, Chris Meledandri. Berdua bersama Miyamoto, disampaikan bahwa film terbaru tersebut akan rilis pada 3 April 2026.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai Jadwal Film Super Mario Bros 2. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU