Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 134 Bahasa Indonesia, Udah Siap-siap tongkat Baseball Aja Nih!

Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 134 Bahasa Indonesia, Udah Siap-siap tongkat Baseball Aja Nih!

--

Melansir dari berbagai sumber, manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education' yang harus dihentikan ini pun langsung menyebar dengan cepat karena banyak penggemarnya yang kecewa. Skandal yang tidak bisa dianggap enteng yang terjadi pada manhwa 'True Education ini adalah skandal rasial.

Isu rasial ini berawal dari manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education chapter 134 yang berisi N-word atau kata-kata yang tidak pantas dilontarkan kepada salah satu ras.


Masalah ini pun menyebar dengan cepat terutama di Amerika hingga Naver Webtoon Amerika telah menghapus manhwa 'True Education' atau 'Get Schooled' ini sejak tanggal 15 September 2023.

Di Korea Selatan sendiri, manhwa 'The Real Lesson' chapter 134 ini pun sudah dihapus dan ditetapkan akan dihentikan atau hiatus dengan waktu yang belum dapat ditentukan.

Baca juga: Caper Banget! Link Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 91 Bahasa Indonesia, Suzy Masih Aja Bingung Sendiri

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia, Sialan! Kaiden Kertein Tersenyum Sinis

Baca juga: Link Nonton Film Kalikot (2024) Full Movie Sub Indonesia, Dipenuhi Adegan Panas dari Cinta Segitiga

Pengambilan keputusan tersebut dilakukan karena mereka menerima banyak laporan tentang rasa keberatan yang mereka alami dengan konten dalam 'True Education' chapter 133 kemarin.

Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 134 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca melalui link berikut ini: DI SINI!

Nah, jika kamu tidak sabar untuk melanjutkan chapter barunya, kamu bisa membacanya melalui beberapa situs baca komik online yang saat ini sudah banyak tersedia, antara lain komikindo.id, bacakomik.co, dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU