Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Episode 18-19 Sub Indo ,Qian Ling dan Gu Xun Lakukan Kencan Pertama!

Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Episode 18-19 Sub Indo ,Qian Ling dan Gu Xun Lakukan Kencan Pertama!

--

JEMBER - Apakah Kalian bingung bagaimana cara menghabiskan waktu akhir pekan dengan baik, tidak melelahkan dan tidak membosankan? Salah satu cara yang paling mudah serta menyenangkan untuk menikmati akhir pekan adalah dengan beristirahat serta merehatkan pikiran dengan menonton drama maupun film-film terbaru.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Everyone Loves Me (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Everyone Loves Me (2024) episode 16-17 khusus untukmu.


Baca juga: Drama Pewaris Cinta (2024) Episode 36 Sub Indonesia Kapan Tayang? Ini Dia Bocoran Ceritanya!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 5 Sub Indonesia & SPOILER, Ikatan Toranaga dan Anjin Semakin Dalam!

Detail Drama Everyone Loves Me (2024)

Drama China Everyone Loves Me, yang dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2024 di platform streaming Youku, dengan total 24 episode. Penayangannya setiap hari Senin hingga Jumat, memberikan kisah romansa dan cerita pemuda yang memikat.

Drama ini diadaptasi dari novel populer Bie Dui Wo Dong Xin karya penulis terkenal Qiao Yao, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Falling in Love, Only for Love, dan dalam bahasa Mandarin, 别对我动心.

Dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me berjanji akan membawa  genre romansa dan cerita pemuda, dengan mengeksplorasi dinamika hubungan interpersonal yang rumit namun menarik.

Baca juga: Code Ojol The Game Hari Ini 13 Maret 2024 Sudah Bisa Diklaim Lagi, Beli Motor Ninja Agar Punya Item Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU