Sunday 6th of October 2024
×

Aktif! Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam 14 Maret 2024, Player Gratisan Jangan Sampai Ketinggalan

Aktif! Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam 14 Maret 2024, Player Gratisan Jangan Sampai Ketinggalan

--

Semakin banyak ayam yang berhasil dikelola, semakin besar pula potensi keuntungan yang bisa didapatkan dan secara otomatis akan mengembangkan bisnis Anda. Selain itu, Anda juga dapat ikut dalam pertarungan ayam dengan pemain lain, menambah daya tarik game ini. Anda juga memiliki mitra bisnis yang harus mereka layani dengan mengirimkan stok ayam potong ke kota.

Untuk dapat memainkan game “Aku Si Juragan Ayam”, Anda dapat mengunduh aplikasinya melalui Play Store untuk pengguna Android, atau App Store untuk pengguna iOS.


Link Unduh : DISINI

Baca juga: Baca Manhwa BL Jinx Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kasian Banget! Bantuan Kim Dan Ditolak Jaekyung

Baca juga: Yul Cheon OP nya Gak Ngotak! Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 181 Bahasa Indonesia

Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam 14 Maret 2024

Di dalam permainan, pemain akan menemukan beberapa tempat penting seperti tempat penjualan ayam, inkubator telur, kandang, gudang, dan tempat penjualan daging ayam. Mereka dapat membeli ayam, namun terdapat beberapa fitur yang belum tersedia sepenuhnya.Selain itu, terdapat fitur toko di mana pemain dapat membeli penawaran khusus, skin, dan melakukan top up uang dalam permainan.

Pemain juga dapat memasukkan kode redeem untuk mendapatkan hadiah di dalam permainan. Fitur misi juga tersedia di mana pemain dapat menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan.

F5DCV3B4N5JIG8U7

F3BERNFJUCYTSRAF

FHNSJUA11RQ2FDCV

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 197 Bahasa Indonesia, Kemunculan Lim Gyu-hwa!

Sumber:

UPDATE TERBARU