Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam Mod Apk Maret 2024, Sukseskan Bisnis Jadi Bandar Ayam!

Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam Mod Apk Maret 2024, Sukseskan Bisnis Jadi Bandar Ayam!

--

Semakin banyak ayam yang berhasil dikelola, semakin besar pula potensi keuntungan yang bisa didapatkan dan secara otomatis akan mengembangkan bisnis Anda. Selain itu, Anda juga dapat ikut dalam pertarungan ayam dengan pemain lain, menambah daya tarik game ini. Anda juga memiliki mitra bisnis yang harus mereka layani dengan mengirimkan stok ayam potong ke kota.

Untuk dapat memainkan game “Aku Si Juragan Ayam”, Anda dapat mengunduh aplikasinya melalui Play Store untuk pengguna Android, atau App Store untuk pengguna iOS.


Link Unduh : DISINI

Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam Mod Apk

Di dalam permainan, pemain akan menemukan beberapa tempat penting seperti tempat penjualan ayam, inkubator telur, kandang, gudang, dan tempat penjualan daging ayam. Mereka dapat membeli ayam, namun terdapat beberapa fitur yang belum tersedia sepenuhnya.Selain itu, terdapat fitur toko di mana pemain dapat membeli penawaran khusus, skin, dan melakukan top up uang dalam permainan.

Pemain juga dapat memasukkan kode redeem untuk mendapatkan hadiah di dalam permainan. Fitur misi juga tersedia di mana pemain dapat menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan.

Baca juga: Profil Biodata Regiena Shaelynne (BTR Regie), Sosok Cantik Berbakat yang Menghiasi Dunia Esports

Baca juga: Tren Warna Baju Lebaran 2024, Cocok Untuk yang Suka Mode Elegan dan Penuh Kehangatan

Namun perlu diketahui hingga saat ini masih belum ada kode redeem gratis yang dibagikan. Untuk itu, kamu perlu menyelesaikan misi di game satu ini dengan usahamu sendiri.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai kode redeem Aku Si Juragan Ayam. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU