Monday 8th of July 2024
×

Tren Warna Baju Lebaran 2024, Cocok Untuk yang Suka Mode Elegan dan Penuh Kehangatan

Tren Warna Baju Lebaran 2024, Cocok Untuk yang Suka Mode Elegan dan Penuh Kehangatan

--

Tren Warna Baju Lebaran 2024

1.Pink satin yang berkesan mewah dan elegan

Warna pink identik dengan perempuan, padahal warna ini menjadi sangat menarik jika dipakai satu keluarga termasuk papa dan anak laki-laki. Baju Lebaran 2024 ini diprediksi akan banyak berwarna pastel, termasuk pink. Lebih khususnya yang akan tren adalah pink satin.


2.Peach-beige yang cocok untuk semua kalangan

Tren warna baju Lebaran 2024 selanjutnya yakni pink-beige. Warna pink-beige masih berkesan mewah, tetapi masih cukup kalem dipadu padankan dengan yang lain.

3.Deep lilac, tren warna baru di tahun 2024

Ingin kesan manis tetapi juga menawan? Maka warna deep lilac bisa menjadi pilihan. Mama dan keluarga bisa memilih color code yang cocok dengan warna ini jika ingin lebih beragam.

Namun, jika satu keluarga menggunakan warna deep lilac akan menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, warna ini jarang dipakai untuk Hari Raya di tahun-tahun ke belakang. Saat ini sedang naik daun. 

4.Nude pink yang cukup netral

Jika sebelumnya ada warna pink, maka selanjutnya yakni warna nude pink yang tak kalah akan menjadi tren. Warna Baju Lebaran 2024 untuk keluarga ini lebih elegan tetapi ada kesan hangat. Sangat cocok untuk mama dan papa yang menggemari warna-warna warm, pemilihan seragam lebaran dengan warna ini akan sangat cocok.

Baca juga: Nonton Film Shaitaan (2024) Sub Indo Full Movie, Horor Thriller Penuh Misteri yang Harus Dipecahkan

5.Light grey, cenderung netral tetap cantik

Jika ingin tampil lebih netral tetapi tetap terkesan pastel, maka bisa memilih warna light grey. Ada banyak pilihan dan model warna ini, mengingat ini adalah salah satu warna yang banyak dipilih juga untuk baju Lebaran 2024 nanti. Meski tidak sepopuler warna lain, light grey layak dipilih sebagai salah satu tren warna baju Lebaran 2024 yang kekinian

6.Baby blue yang cantik dan adem

Selain warna pink, baby blue juga menjadi warna yang jarang dipilih pada tahun-tahun sebelumnya saat Lebaran. Karena banyaknya penikmat warna pastel, warna ini menjadi favorit. Kita bisa memadukan baby blue sebagai warna baju Lebaran 2024 dengan berbagai aksesori yang cantik.

7.Mocha, mid-color favorit banyak orang

Tren warna baju Lebaran 2024 selanjutnya adalah mocha. Tidak seperti warna cokelat yang gelap, warna ini lebih banyak dipilih karena mid-color yang cantik. Warna mocha bak susu, terasa manis dan menarik dengan pesonanya. Ini menjadi daya tarik tersendiri untuk anda yang gemar warna hangat tetapi tidak terlalu suka yang terang.

Baca juga: Sinopsis Drama Growing Pains of Swordsmen (2024), Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia

Salah satu baju lebaran yang pastinya dipakai adalah gamis. Berikut ini kami akan berikan tips untukmu dalam memilih gamis selain menggunakan warna-warna hits di tahun 2024 ini.

Tips memilih gamis trendi:

  • Sesuaikan dengan bentuk tubuh: Pilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu untuk penampilan yang maksimal.
  • Perhatikan bahan: Pilih bahan yang nyaman dan berkualitas agar kamu bisa bergerak leluasa.
  • Sesuaikan dengan acara: Pilih model dan warna yang sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri.
  • Padukan dengan aksesoris: Hijab, pashmina, tas, dan sepatu yang tepat bisa mempercantik penampilan kamu.
  • Dengan beragam pilihan model gamis yang trendi, kamu bisa tampil stylish dan syar'i di berbagai kesempatan. Jangan lupa sesuaikan dengan selera dan kenyamanan kamu, ya!

Demikian artikel tentang warna baju yang lagi trend di tahun 2024. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang sedang mencari gamis baru. Selamat berekspresi dengan gaya hijabmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU