Monday 8th of July 2024
×

Bocoran The Last of Us Musim 2: Kembalinya Joel dan Ellie dalam Dunia Penuh Jamur Masih Berlanjut?

Bocoran The Last of Us Musim 2: Kembalinya Joel dan Ellie dalam Dunia Penuh Jamur Masih Berlanjut?

--

JEMBER - The Last of Us berlatar di masa depan yang distopia. Peradaban modern runtuh akibat wabah jamur Cordyceps yang mentransformasi manusia menjadi makhluk agresif yang menyeramkan.

Musim kedua dari serial HBO yang diadaptasi dari game PlayStation populer The Last of Us telah resmi dimulai produksinya pada bulan Juli 2023. Musim ini akan melanjutkan kisah Joel Miller (Pedro Pascal) dan Ellie Williams (Bella Ramsey) dalam perjalanan mereka yang berbahaya di Amerika pasca-apokaliptik yang dipenuhi dengan jamur Cordyceps yang mengubah manusia menjadi zombie.

Musim pertama The Last of Us sukses besar, dengan penonton terbanyak untuk sebuah serial HBO original dalam sejarah. Musim kedua diharapkan akan menarik lebih banyak penonton dengan ceritanya yang semakin mendebarkan dan emosional.

Baca juga: Link Nonton Drama Growing Pains of Swordsmen (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: Link Nonton Drama Growing Pains of Swordsmen (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Dunia Persilatan Menyita Perhatian!

Joel, yang telah kehilangan orang yang dicintainya di awal wabah, terpaksa menjalani kehidupan yang keras sebagai penyelundup. Ellie, seorang remaja yatim piatu yang kebal terhadap infeksi, mungkin kunci untuk menciptakan obat.

Perjalanan mereka penuh dengan bahaya. Mereka harus menghadapi kelompok pemburu yang kejam, para "infected" yang haus mangsa, dan lingkungan yang sangat tidak bersahabat.

Baca juga: Sinopsis Drama Growing Pains of Swordsmen (2024), Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia

Baca juga: Nonton Film Shaitaan (2024) Sub Indo Full Movie, Horor Thriller Penuh Misteri yang Harus Dipecahkan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.