Saturday 5th of October 2024
×

Drama Thailand Close Friend 3: Soju Bomb (2024) Episode 2 Sub Indonesia Kapan Rilis? Kisah Hidupnya Makin Beragam!

Drama Thailand Close Friend 3: Soju Bomb (2024) Episode 2 Sub Indonesia Kapan Rilis? Kisah Hidupnya Makin Beragam!

--

Deskripsi Close Friend 3: Soju Bomb

Close Friend 3: Soju Bomb adalah drama Thailand persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Serial drama yang disutradarai oleh Chacree Rujiviphat merupakan sequel dari seri Close Friend yang menceritakan tentang sekelompok anak laki-laki muda dalam menghadapi kehidupan mereka.

Drama Close Friend 3: Soju Bomb akan menampilkan banyak aktor muda berbakat yang merupakan wajah baru di Viu Talent, seperti misalnya Cholsawas Tiewwanichkul, Teerathuth Ingkhaprasit, Suphawit Prathanchaimongkol, dan bintang lainnya. Selain itu, seri ini nantinya akan diproduksi di Korea Selatan.


Baca juga: Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 5 dan 6 Sub Indonesia Rilis Kapan? Ling Xuan Pertahankan Cintanya

Baca juga: Happy Ending! Nonton Drama China Dream (2024) Episode 37 dan 38 Bahasa Indonesia, Bisnis Berjalan Mulus!

Jadwal Rilis Close Friend 3: Soju Bomb Episode 2 Sub Indonesia

Drama Close Friend 3 Soju Bomb akan segera tayang di Viu. Sambil menunggu, saksikan juga koleksi lengkap drama Asia terbaik lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Close Friend 3 Soju Bomb sub Indo di Viu.

Dalam perilisan Close Friend 3: Soju Bomb Episode 2 Sub Indonesia diketahui akan tayang di VIU pada tanggal 20 Maret 2024. Untuk dapatkan akses mudahnya kamu bisa cek di tautan berikut.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan tentang akses Nonton Close Friend 3: Soju Bomb Episode 2 Sub Indonesia. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU