Monday 7th of October 2024
×

Sinopsis Drama The Midnight Studio (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Drama Fantasi Romantis Populer di Korea!

Sinopsis Drama The Midnight Studio (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Drama Fantasi Romantis Populer di Korea!

--

Sinopsis Drama Korea The Midnight Studio (2024)

Drama Korea The Midnight Studio (2024) mengisahkan tentang Ki Joo, seorang fotografer muda yang mewarisi studio foto milik neneknya. Studio ini ternyata memiliki rahasia: Ki Joo dapat melihat dan memotret arwah.

Suatu hari, Ki Joo bertemu dengan Han Bom, seorang pengacara yang rasional dan tidak percaya hal-hal mistis. Han Bom datang ke The Midnight Studio untuk membantu arwah adiknya yang penasaran dengan kematiannya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton My Sibling's Romance Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Viu!

Baca juga: Sinopsis Golden Journey, Wang Yibo Jadi Jenius Keuangan di Era Republik Tiongkok

Bersama-sama, Ki Joo dan Han Bom membantu para arwah menyelesaikan masalah mereka di dunia manusia. Dalam prosesnya, mereka pun belajar tentang arti hidup dan kematian, serta menemukan cinta di tempat yang tak terduga.

Drama ini dirilis pada tanggal 11 Maret 2024. Kalian bisa menyaksikan kisah selengkapnya melalui link berikut ini ya:

Link Nonton Full Episode


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Problematic Prince dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Ditinggal Ayah Dipertemukan dengan Lelaki Impiannya

Sekian ringkasan indormasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU