Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhua I Became The King By Scavenging Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Ye Qing Mulai Dari 0 Lagi!

Baca Manhua I Became The King By Scavenging Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Ye Qing Mulai Dari 0 Lagi!

--

Baca juga: Akhirnya Setelah 300 Tahun! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 520 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Terungkap

Baca juga: Zhou Fan Merasa Ditipu! Lanjutan Baca Manhua Magic Emperor Chapter 521 Bahasa Indonesia Menguji Emosi!

Baca Manhua I Became The King By Scavenging Full Chapter Bahasa Indonesia


Berita baik, telah dikesan bahawa profesion anda adalah profesion tersembunyi. Berita buruk, profesion tersembunyi anda adalah satu dalam sepuluh ribu: Sampah. Anda akan menukar pekerjaan kepada Scavenger.

Ye Qing merasakan kilatan putih di hadapan matanya apabila melihat hasilnya, sepanjang tahun usahanya sia-sia. Meminjam wang pada kadar faedah yang tinggi untuk membuat spekulasi mengenai saham dan kehilangan semuanya, dilemparkan ke dalam kumpulan pemburu persendirian oleh pemiutang untuk menyelesaikan hutangnya dalam gelap.

Selepas mengalahkan Binatang Iblis yang sepatutnya mustahil untuk dibunuh, kemasukan segera mata pengalaman itu membolehkan Ye Qing naik tahap dari 0 kepada 1, mencetuskan satu-satunya peluang pertukaran pekerjaan dalam hidupnya Tetapi tanpa diduga, profesion yang dia sedari adalah di seluruh dunia satu daripada sepuluh ribu profesion tersembunyiScavenger. Semua pokok bakat tertumpu pada profesion pelik mengutip sampah.

Baca juga: Terbaru! KUR Pegadaian 2024 Dibuka Untuk Pengajuan Pinjaman, Intip Syarat Lengkapnya di Sini

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhua I Became The King by Scavenging"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi, salah satunya https://komik-cast.com/komik/i-became-the-king-by-scavenging/
3. Selesai dan selamat membaca!

Sekian dulu bahasan kami mengenai Baca ManhuaI Became The King by Scavenging full Chapter Bahasa Indonesia, Cie! Helbert Muji Yohan yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU