Sunday 6th of October 2024
×

DPI+ Sensitivitas FF Auto Headshot 2024 HP Infinix Untuk Auto Headshot!

DPI+ Sensitivitas FF Auto Headshot 2024 HP Infinix Untuk Auto Headshot!

--

Istilah Set Andro FF dikenal di kalangan pemain Free Fire (FF) sebagai konfigurasi optimalisasi yang ditujukan khusus untuk pengguna perangkat Android. Konsep ini melibatkan serangkaian penyesuaian strategis pada berbagai pengaturan dalam game, termasuk tetapi tidak terbatas pada aspek grafis, kontrol permainan, dan tingkat sensitivitas.

Tujuan dari penyesuaian ini adalah untuk meningkatkan kualitas performa dan kecepatan respons game pada perangkat Android, yang pada gilirannya dapat mengoptimalkan cara permainan dijalankan dan dirasakan oleh pemain.

Sensitivitas FF Auto Headshot 2024 HP Infinix


Set Andro ff ini menjanjikan kemampuan auto headshot dengan akurasi 100%. Untuk mengatur Sensitivitas FF Auto Headshot 2024 HP Infinix, silahkan kamu masuk ke menu pengaturan custom HUD lalu atur ukuran tombol tembak.

Ukuran Tombol Tembak : 63%

DPI / Lebar Minimum

Mungkin kamu sudah tau mengenai DPI HP yang dapat membuat sensitivitas HP bertambah signifikan namun akan mengubah tampilan HP sedikit lebih luas. Buat kamu yang tidak mau mengubah DPI, maka tidak apa-apa karena ada rekomendasi sensitivitas FF Infinix tanpa DPI yang dibagikan.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 87-88 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

Baca juga: Ijin Pacar Direktur? Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 179-180 Bahasa Indonesia

DPI :

  • 350
  • 380
  • 420 (Direkomendasikan)
  • 500

Silahkan kamu coba satu-persatu pilihan DPI yang ada di atas. Semakin tinggi DPI, maka semakin sensitif pula sensitivitas kamu di Free Fire. Misalnya jika DPI 420 terlalu sensitif yakni sering lewat kepala, maka bisa menurunkan nya ke 380 atau 350. Namun jika susah naik ke kepala musuh, maka sebaiknya gunakan DPI lebih tinggi.

Nah itu dia pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai sensitivitas FF auto headshot 2024 HP Infinix. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU