Sunday 6th of October 2024
×

Ijin Pacar Direktur? Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 179-180 Bahasa Indonesia

Ijin Pacar Direktur? Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 179-180 Bahasa Indonesia

--

Manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Di akhir chapter, Ijin menyodorkan minuman ke pacar direktur yang mengetahui ada sesuatu di dalamnya. Ia pun menolak dengan keras dan membuat Ijin semakin geram.

Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 179-180 Bahasa Indonesia


Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Mercenary Enrollment.

Baca juga: Dream (2024) Drama China Episode 35 dan 36 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Cek Link Nontonnya di Sini!

Baca juga: Link Nonton White Cat Legend Full Episode 1-36 Sub Indonesia, Li Bing Siap Lindungi Rakyat Dengan Anggota Dali Temple

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu https://cosmicscans.id/manga/mercenary-enrollment/

Baca juga: Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Sub Indonesia Tayang Kapan? Raja Uchu Telah Tamat!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 179-180 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU