Sunday 6th of October 2024
×

Wahlberg VS Innocent Zero! Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini 9 Maret 2024

Wahlberg VS Innocent Zero! Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini 9 Maret 2024

--

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2

Menceritakan Mash Burnedead, seorang siswa di Sekolah Sihir, yang memiliki rahasia besar: ia tidak dapat menggunakan sihir. Meskipun semua orang di sekitarnya menggunakan sihir, Mash tetap berusaha untuk menjadi "Divine Visionary" demi melindungi kehidupan tenangnya.

Dengan otot yang kuat, ia menghadapi berbagai ujian, termasuk Ujian Seleksi Calon Divine Visionary, membawa penonton ke dalam petualangan yang seru dan menegangkan di dunia sihir yang penuh rahasia dan kekuatan fisik.

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9 

Episode 9 berjudul "Pertarungan Epik: Wahlberg vs. Innocent Zero". Episode ini dimulai dengan Wahlberg yang terus berusaha menyerang Innocent Zero, namun semua serangannya sia-sia. Innocent Zero dengan mudah menangkis semua serangan Wahlberg dan bahkan mulai balik menyerang.

Wahlberg mulai terluka parah, dan dia mulai menyadari bahwa dia tidak bisa mengalahkan Innocent Zero sendirian. Dia pun mulai mencari cara untuk membalikkan keadaan.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Mr. Grey Episode Lengkap Sub Indo, Download Full HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Nonton Film Titip Surat untuk Tuhan Full Movie, Drama Religi yang Menguras Emosi dan Air Mata

Di saat yang sama, Mash dan teman-temannya tiba di tempat kejadian. Mereka melihat Wahlberg yang terluka parah dan Innocent Zero yang bersiap untuk memberikan serangan terakhir.

Mash pun segera bertindak dan menyerang Innocent Zero. Innocent Zero terkejut dengan kedatangan Mash dan dia pun mulai bertarung dengan Mash.

Pertarungan antara Mash dan Innocent Zero berlangsung dengan sengit. Mash menggunakan semua kekuatannya untuk melawan Innocent Zero, namun Innocent Zero masih terlalu kuat.


Sumber:

UPDATE TERBARU