Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Indonesia Subtitle, Jadwal Tayang Kisah Terbaru!

Spoiler Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Indonesia Subtitle, Jadwal Tayang Kisah Terbaru!

--

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini? Jadwal tayang episode 62 ini akan tayang pada 15 Maret 2024.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Turki, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Runyam! Link Nonton Dream (2024) Episode 31 dan 32 Bahasa Indonesia Ada Tantangan Baru

Baca juga: Link Nonton White Cat Legend 31-32 Sub Indonesia, Sosok Penjahat yang Dipanah Terungkap!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 35 Sub Indonesia, Ceritanya Makin Seru Ajanih

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Penggemar drama Turki wajib merapat, karena ada aplikasi streaming yang bisa kalian tonton untuk menikmati aneka tayangan terbaru hingga lawas. Aplikasi drama Turki sub Indo ternyata sangat beragam bahkan terbilang legal.

Baca juga: Link Download Novel Santri Pilihan Bunda PDF, Unduh Lengkap Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU