Monday 7th of October 2024
×

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini Jam 20.00 WIB

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini Jam 20.00 WIB

--

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini? Jadwal tayang episode 61 ini akan tayang pada 8 Maret 2024.


Baca juga: Elcim Hatun Meninggal? Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 151-152 Indo Subtitle!

Baca juga: Film Semi Kalikot (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Subtitle Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkapnya!

Baca juga: Nonton Eternal Brotherhood (2024) Eps 13-14 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan Cerita Serunya

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Turki, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Baca juga: Nonton Drama Beauty Newbie (2024) Episode 6 Subtitle Indo, Konflik Guy dan Liu Belum Temukan Titik Terang

Sumber:

UPDATE TERBARU