Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 1 2 3 Sub Indo, Tayang Perdana Tanggal 8 Maret Tahun 2024!

Link Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 1 2 3 Sub Indo, Tayang Perdana Tanggal 8 Maret Tahun 2024!

--

JEMBER - Di bawah langit biru cerah dan udara segar, dua insan bernama องศา (Milk Pansa) dan ซัน (Love Pattranite) bertemu di sekolah menengah atas. องศา, seorang gadis yang ceria dan penuh semangat, langsung terpikat oleh kecantikan dan keceriaan ซัน. Namun, keraguan muncul dalam dirinya. Apakah dia berani mengungkapkan perasaannya kepada ซัน, mengingat perbedaan gender mereka?

"23.5" bukan hanya drama romantis biasa. Drama ini mengangkat tema penting tentang identitas diri, orientasi seksual, dan keberanian untuk menjadi diri sendiri. Penonton diajak untuk merefleksikan norma-norma gender dan stigma sosial yang sering kali menghambat individu untuk mengekspresikan jati diri mereka.

Drama Thailand "23.5" membawa kita menyelami kisah cinta yang unik dan menyentuh hati.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 23.5 (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Pertemuan Cinta Tak Wajar!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Kisah Perjalanan Laorchan

Sinopsis Drama Thailand 23.5


Kehidupan SMA Ongsa tidak akan pernah sama lagi ketika dia dengan ceroboh menceritakan "mimpi indah" kepada teman sekelasnya yang lucu dan ceria, Sun, menggunakan nama Instagram Earth.

Sayangnya, nama yang maskulin membuat Sun percaya bahwa dia sedang berbicara dengan seorang pria, namun Ongsa tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berbicara dengannya. Dia memilih untuk merahasiakannya dan terus berbicara dengan Matahari sebagai Bumi.

Baca juga: Lanjutan Drama China Palace Shadows: Between Two Princes Episode 21-22 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Saling Menghawatirkan! Nonton Drama Palace Shadows: Between Two Princes Episode 19-20 Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.