Sunday 6th of October 2024
×

Kapan Ejen Ali The Movie 4 Bahasa Indonesia Rilis? Para Agen Muda Siap Hadapi Tantangan Baru!

Kapan Ejen Ali The Movie 4 Bahasa Indonesia Rilis? Para Agen Muda Siap Hadapi Tantangan Baru!

--

JEMBER – Setelah sukses dengan musim-musim sebelumnya kini Ejen Ali pun menerbitkan serial terbarunya. Hal ini membuat penggemar Ejen Ali pun pastinya semakin Bahagia dengan adanya informasi tentang kelanjutan kisahnya.

Pada pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu yang bertanya Kapan Ejen Ali The Movie 4 Bahasa Indonesia Rilis? Selengkapnya, kamu bisa cek pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Ejen Ali The Movie 4, Petualangan Ali, Alicia, dan Agen Junior Lainnya Berlanjut!

Baca juga: Kingdom Season 3 Kapan Rilis? Netflix Siap Hadirkan Pertarungan Zombie di Pertengahan 2024

Ejen Ali The Movie  merupakan serial animasi yang sangat terkenal bukan hanya di Malaysia namun di beberapa negara Asia Tenggara. Salah satunya adalah Indonesia yang juga menggemari animasi Ejen Ali the movie.

Kapan Ejen Ali The Movie 4 Bahasa Indonesia Rilis?

Perlu diketahui bahwa jadwal tayang terbaru animasi Ejen Ali Season 3, dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 adalah episode 1 - 7 sejak 25 Juni hingga 6 Agustus 2022. Kemudian untuk jadwal tayang animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 episode 13 terakhir ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Sebagai informasi, belum diketahui tentang ada atau tidaknya series animasi Ejen Ali Season 4, karena series Ejen Ali Season 3 baru saja tamat di tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU