Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Ejen Ali The Movie 4, Petualangan Ali, Alicia, dan Agen Junior Lainnya Berlanjut!

Sinopsis Ejen Ali The Movie 4, Petualangan Ali, Alicia, dan Agen Junior Lainnya Berlanjut!

--

Sinopsis Ejen Ali The Movie 4

Ejen Ali adalah serial animasi yang sangat sukses dan telah menjadi bagian dari budaya hiburan di Malaysia dan di seluruh dunia. Ini adalah beberapa informasi tambahan mengenai serial animasi ini:

Ejen Ali diproduksi oleh WAU Animation dan menceritakan kisah seorang anak muda yang tidak sengaja menjadi agen MATA setelah mengaktifkan perangkat prototipe bernama Infinity Retinal Intelligence System (IRIS), yang diciptakan oleh MATA. Setelah insiden tersebut, karakter utama, Ali, bekerja sama dengan pamannya, Bakar, dalam menjalankan misi MATA.


Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia, Viva Film Hadirkan Kisah Drama Pahit-Manis Kehidupan Keluarga

Sebelumnya diketahui di musim ketiga, Ejen Ali, Ali, Alicia, dan agen junior lainnya diundang untuk bertanding di M.A.T.A. Arena bersama agen senior. Sementara itu, Rizwan yang kini bersekutu dengan mantan anggota Numeros, Dos harus menghentikan Cinco melanjutkan warisan Uno. Ini ditayangkan pertama kali di Disney+ Hotstar pada 25 Juni 2022.

Baca juga: Sinopsis Kingdom Season 3, Lee Chang dan Rakyat Joseon Ungkap Asal Usul Wabah Zombie!

Itu dia pembahasan sekilas mengenai sinopsis Ejen Ali The Movie 4. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbarunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU