Sunday 29th of September 2024
×

Daftar Merk Minuman Sehat di Indomaret Tahun 2024, Coba Cek Mana yang Biasa Kalian Beli?

Daftar Merk Minuman Sehat di Indomaret Tahun 2024, Coba Cek Mana yang Biasa Kalian Beli?

--

2. Teh

Teh merupakan minuman yang kaya akan antioksidan dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Teh tersedia dalam berbagai macam rasa, seperti teh hijau, teh hitam, dan teh melati. Anda juga bisa menemukan teh herbal dengan berbagai macam manfaat kesehatan, seperti teh chamomile dan teh lavender.

3. Jus Buah

Jus buah merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Jus buah tersedia dalam berbagai macam rasa, seperti jus jeruk, jus apel, dan jus mangga. Anda juga bisa menemukan jus buah segar yang diolah langsung di Indomaret.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Gym Khusus Perempuan Terdekat di Bandung Terbaik 2024, Peralatan dan Fasilitas Lengkap!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat di Jakarta Selatan Khusus Untuk Kaki Keseleo Terbaik 2024, Penyakit Langsung Ilang Seketika!

4. Air Mineral

Air mineral merupakan minuman yang paling penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Air mineral membantu tubuh terhidrasi dengan baik dan membuang racun dari tubuh. Indomaret menyediakan berbagai macam merek air mineral, seperti Aqua, Le Minerale, dan Cleo.

5. Minuman Probiotik

Minuman probiotik mengandung bakteri baik yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Minuman probiotik tersedia dalam berbagai macam merek, seperti Yakult, Activia, dan Pro-B.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Servis Tas Bandung dan Alamat Lengkapnya 2024, Harga Murah Terjangkau!

Baca juga: Rekomendasi Grup Telegram Teman Online Luar negeri, Latih Bahasa Asingmu Ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.