Sunday 6th of October 2024
×

Review Drama Malaysia Perempuan Itu (2023), Lebih Greget Mana dengan Layangan Putus?

Review Drama Malaysia Perempuan Itu (2023), Lebih Greget Mana dengan Layangan Putus?

--

JEMBER - Drama Malaysia "Perempuan Itu" (2023) telah menggemparkan dunia hiburan sejak penayangan perdananya. Dibalut dengan cerita yang kompleks dan penuh makna, drama ini tak luput dari kontroversi, terutama terkait adegan-adegan sensitifnya.

Drama Malaysia ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah. Drama yang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Perempuan Itu (2023) Full Episode 1-30 Indonesia Subtitle, Viral! Layangan Putus Versi Malaysia

Baca juga: RAW Manhwa Absolute Station Chapter 22 RAW Sub Indonesia, Malam yang Panas Berlanjut!

Drama Malaysia Perempuan Itu dibintangi Mimi Lana dan Zul Ariffin. Di sini Mimi Lana berperan sebagai Khalish, sedangkan Zul Ariffin sebagai Emir. Drama yang satu ini mengangkat kisah mengenai pengkhianatan dalam rumah tangga.

Prempuan itu jadi perbincangan warganet yang menilai plalur drama ini mirip dengan web series Layangan Putus yang sebelumnya juga viral. Untuk bisa menyaksikan Perempuan Itu ditayangkan eksklusif di Tonton. Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Idnvidias Com Penipuan Scam atau Bukan? Review Jujur Dari Pengguna Bisa Buat Referensi!

Baca juga: Review Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Full Episode, Lika Liku Kehidupan Hakim Pada Era Dinasti Tang

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.