Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013), Pembalasan Dendam Sang Mantan Setelah Gagal Dinikahi

Sinopsis Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013), Pembalasan Dendam Sang Mantan Setelah Gagal Dinikahi

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia Sehangat Asmara (2013) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Jadwal Kapal Dharma Kencana 7 Makassar Surabaya Maret 2024, Jangan Ketinggalan Cek Jamnya Juga!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tentang Hati Dia (2023) Sub Indo Full Eps 1-28, Tantangan Cinta dan Kehidupan Anak Muda

Sehangat Asmara merupakan drama adaptasi novel Aisya Sofea yang tayang di Astro Mustika HD mulai 7 Januari 2013 menggantikan drama Adam & Hawa . Drama arahan Feroz Kader ini tayang sebanyak 35 episode. Dibintangi oleh Rita Rudaini , Adi Putra , Shahz Jaszle , Izreen Azminda , dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013)

Bercerita tentang Kamilia Najwa atau Kay yang melanjutkan studi di London, bertemu Zainal Arief. Kay adalah gadis yang cukup sosial, Zainal telah jatuh cinta pada Kay dan ingin mengubah hidup Kay yang hanya terhanyut dalam dunia sosialnya. Mereka menikah di luar negeri namun pernikahannya tidak disetujui oleh keluarga.

Zainal kembali ke Malaysia terlebih dahulu namun Zainal menghilang meninggalkan Kay yang sedang mengandung anaknya di luar negeri. Kay sangat merindukan Zainal namun suaminya tetap tidak juga muncul, Kay dibawa kembali ke Malaysia oleh keluarganya dan mereka memaksa Kay untuk melupakan Zainal.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Hati Perempuan (2015) Sub Indo Full Episode, Cowo Tampan CEO yang Gagal Moveon

Sumber:

UPDATE TERBARU