Monday 8th of July 2024
×

Drama Thailand 4 Minutes Produksi Be On Cloud Kapan Tayang? Link Nonton Full Episode Sub Indonesia

Drama Thailand 4 Minutes Produksi Be On Cloud Kapan Tayang? Link Nonton Full Episode Sub Indonesia

--

JEMBER - 4 Minutes adalah drama Thailand terbaru yang diproduksi oleh Be On Cloud yang dinantikan sejak tahun 2023. Drama ini dibintangi oleh Bible Wichapas Sumettikul dan Build Jakapan Puttha sebagai pemeran utama.

Drama ini menceritakan kisah cinta terlarang antara dua siswa SMA, Lin (Bible Wichapas) dan Tin (Build Jakapan). Lin adalah siswa yang rajin dan berprestasi, sedangkan Tin adalah siswa yang berandalan dan sering membuat masalah.

Suatu hari, Lin dan Tin secara tidak sengaja bertemu di sebuah ruangan terlarang di sekolah mereka. Ruangan tersebut menyimpan banyak rahasia kelam tentang sekolah mereka. Sejak saat itu, mereka berdua terikat dalam hubungan yang penuh misteri dan bahaya.

Baca juga: Spoiler Nonton Drama Palace Shadows: Between Two Princes Episode 17-18 Sub Indo, Jadwal Tayang Kissah Terbaru!

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand 4 Minutes, Lika Liku Hubungan Terlarang Antara Bible dan Build

Sinopsis Drama Thailand 4 Minutes 

Lin dan Tin adalah dua siswa yang sangat berbeda. Lin adalah siswa yang rajin dan berprestasi, sedangkan Tin adalah siswa yang berandalan dan sering membuat masalah. Suatu hari, mereka berdua secara tidak sengaja bertemu di sebuah ruangan terlarang di sekolah mereka. Ruangan tersebut menyimpan banyak rahasia kelam tentang sekolah mereka. Sejak saat itu, mereka berdua terikat dalam hubungan yang penuh misteri dan bahaya.

Baca juga: Link Nonton Drama Palace Shadows: Between Two Princes Episode 15-16 Sub Indo, Suasana Mencekam!

Baca juga: Download Drama China Palms on Love (2024) Episode 1-24 Sub Indo, Link Nonton Full Kualitas HD 1080p

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.