Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Toranaga Sudah Paham Taktiknya!

Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Toranaga Sudah Paham Taktiknya!

--

JEMBER – Penggemar drama Jepang! Pada kesempatan berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Jepang Shogun (2024) episode 4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Perilisan drama Jepang yang menyajikan kisah sejarah memang menarik perhatian. Tentunya jika ingin mengetahui informasinya lebih lanjut Simak pembahasan berikut.


Baca juga: Jadwal Tayang Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 7-8 Indo Sub, Dian Kena Fitnah dari Adira

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Palace Shadows: Between Two Princes Episode 15-16 Sub Indo, Intip Spoilernya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama. Terdapat beberapa platform streaming populer, seperti Netflix, Prime Video, dan masih banyak lainnya.

Drama Jepang sendiri merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama dengan genre romantis sendiri dapat menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Shogun (2024). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Jadwal Rilis Drama Jepang Shogun (2024)

"Shogun" berlatarkan masa feodal Jepang pada tahun 1600-an pada awal Pertempuran Sekigahara. Saat pengepungan musuh mendekati Lord Yoshii Toranaga, komandan militer terkuat di zaman Sengoku, seorang navigator Inggris bernama James Blackthorne, yang datang membawa rahasia yang bisa menyelamatkannya dari kesulitannya, terdampar di darat menuju wilayahnya.

Toranaga memerintahkan Mariko, seorang wanita bangsawan religius misterius yang bisa berbahasa Inggris, untuk menerjemahkan untuk Blackthorne (yang kemudian dikenal sebagai Anjin), dan ikatan mulai terbentuk di antara keduanya. Ketika perang berkecamuk, nasib mereka saling terkait saat mereka menavigasi lanskap politik yang berbahaya ini dan terjebak dalam perebutan kekuasaan antara dua daimyo terkuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU