Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 7-8 Indo Sub, Dian Kena Fitnah dari Adira

Jadwal Tayang Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 7-8 Indo Sub, Dian Kena Fitnah dari Adira

--

Sinopsis Drama Takdir Itu Milik Aku (2024)

Takdir Itu Milik Aku adalah drama Malaysia terbaru yang diproduksi oleh Astro Originals. Drama ini disutradarai oleh Feroz Kader dan dibintangi oleh Emma Maembong, Shaheizy Sam, dan Liza Abdullah. Drama ini mengisahkan tentang Dian Zara (Emma Maembong), seorang gadis yatim piatu yang dipaksa hidup dalam kemiskinan dan kekejaman bibinya.

Di tengah perjuangannya, Dian bertemu dengan Zarif Adha (Shaheizy Sam), seorang pengusaha sukses yang memiliki masa lalu kelam. Pertemuan mereka membawa percikan cinta yang diiringi dengan berbagai rintangan. Zarif yang terbiasa hidup dalam kemewahan, harus belajar memahami ketulusan dan ketangguhan Dian.

Baca juga: Link Nonton Sinetron Tertawan Hati Episode 42 Part 1 & 2, Gawat! Alyssa Mulai Marah Marah

Baca juga: Lanjutan Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 10 Indo Sub, Spoiler dan Jadwal Tayang

Kehidupan Dian semakin rumit ketika ibu Zarif, Puan Sri Zaleha (Liza Abdullah), menentang keras hubungan mereka. Puan Sri Zaleha memiliki ambisi lain untuk Zarif dan berusaha memisahkan mereka dengan berbagai cara.

Link Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 7-8

Takdir Itu Milik Aku adalah drama yang wajib ditonton bagi para pecinta drama Malaysia. Drama ini akan membawa Anda pada rollercoaster emosional yang penuh dengan cinta, tawa, dan air mata.

Episode 7-8 akan dirilis pada tanggal 6 dan 7 Maret 2024. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru. Ikuti link di bawah ini:

Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Maret 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU