Monday 8th of July 2024
×

END! Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Episode Terakhir Bikin Deg-degan

END! Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Episode Terakhir Bikin Deg-degan

--

JEMBER – Pembahasan kali ini akan kami berikan untukmu yang ingin mengetahui ending dari Palms on Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo yang sudah tamat. 

Drama China Palms on Love merupakan sebuah drama China romantis yang penuh dengan intrik dan cinta terlarang, kini telah hadir di Youku! Drama ini menceritakan kisah cinta yang rumit antara dua orang dari latar belakang yang berbeda, dengan rintangan yang tampaknya mustahil untuk diatasi.


Drama China Palms on Love adalah drama China terbaru yang telah menarik perhatian banyak orang. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Li Ruotian dan Wang Yunhan, dan disutradarai oleh sutradara terkenal dengan banyak karya populer.

Baca juga: Nonton Drama Thailand To Be Continued (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia, Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: Back to School! Link Nonton Running Man Episode 695-696 Sub Indo, Lee Eun Ji Bersenang-senang di Sekolah

Sinopsis Drama China Palms on Love (2024)

Marsekal Xue Dong Feng kembali dari garis depan untuk menghadiri pemakaman ayahnya, Gubernur Xue, dan mengambil alih sebagai panglima perang. Namun, ia mengetahui bahwa tunangannya Ji Lian Yun menikahi ayahnya sebagai selir lima hari sebelumnya!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Hati Perempuan (2015) Sub Indo Full Episode, Cowo Tampan CEO yang Gagal Moveon

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tentang Hati Dia (2023) Sub Indo Full Eps 1-28, Tantangan Cinta dan Kehidupan Anak Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU