Sunday 6th of October 2024
×

Kode MMI Tidak Valid Indosat 2024 Kenapa? Jangan Panik! Ternyata Ini Penyebab dan Solusi Mengatasinya

Kode MMI Tidak Valid Indosat 2024 Kenapa? Jangan Panik! Ternyata Ini Penyebab dan Solusi Mengatasinya

--

3. Nonaktifkan Kartu SIM

Kamu bisa nonaktifkan kartu SIM terlebih dahulu untuk memulihkan kode MMI yang terus terusan tidak valid. Caranya tinggal masuk ke menu pengaturan telepon lalu cari kartu jaringan dan bisa langsung nonaktifkan sebentar.

4. Ubah Kode Awalan

Selain itu kalian juga bisa mengubah kode awalan jika kode yang kalian gunakan terus menerus tidak Valid. Kamu bisa menambahkan tanda (,) koma ataupun (+) mengapa harus tanda tersebut karena memang kedua tanda tersebut memiliki fungsi untuk memaksa sistem operasi untuk mengabaikan kesalahan apapun.

Kemungkinan masalah sambungan atau kode MMI tidak muncul itu karena ada terlalu banyak sampah telepon yang menumpuk sehingga sistem tidak bisa memprosesnya. Sehingga kamu bisa membersihkannya terlebih dahulu dengan cara Masuk menu Setting> Aplikasi> Semua Aplikasi> Telepon> Penyimpanan> Hapus Data> Ok> Selesai.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tentang Hati Dia (2023) Sub Indo Full Eps 1-28, Tantangan Cinta dan Kehidupan Anak Muda

Baca juga: Sinopsis Hati Perempuan (2015), Drama Malaysia Tentang Lika Liku Pasangan yang Saling Cinta Namun Gagal Bersatu!

6. Tunggu Jaringan Normal

Jika semua cara sudah kalian lakukan dengan benar maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan kecuali menunggu jaringan kembali normal seperti sedia kala.

Itulah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi kode MMI tidak valid Indosat 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU