Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Hati Perempuan (2015), Drama Malaysia Tentang Lika Liku Pasangan yang Saling Cinta Namun Gagal Bersatu!

Sinopsis Hati Perempuan (2015), Drama Malaysia Tentang Lika Liku Pasangan yang Saling Cinta Namun Gagal Bersatu!

--

Baca juga: The Extra Academy Survival Guide Novel Lengkap Dengan Link Baca Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Komik!

Sinopsis Hati Perempuan (2015)

Bercerita tentang Yuhanis, gadis gigih dan mandiri yang bekerja sebagai arsitek di perusahaan Izzudin & Co. Sedangkan Tengku Zaril, pria tampan yang juga CEO Paradigma Holding ini memiliki jaringan bisnis yang mendunia.


Ketampanan dan kekayaan Tengku Zaril kerap menjadi kegemaran para gadis, namun tidak bagi Yuhani. Bagi Yuhanis, Tengku Zaril adalah orang kaya yang sinis dan menyebalkan.

Namun entah kenapa Tengku Zaril tiba-tiba melamar Yuhanis padahal mereka sering berselisih paham saat bertransaksi. Ide gila Tengku Zaril ditolak karena Yuhanis masih memendam luka yang masih mengeluarkan darah di hatinya setelah ditinggalkan Daniel Idrus. Namun Tengku Zaril tidak menyerah dan berusaha merebut hati Yuhani dengan alasan mereka saling membutuhkan.

Baca juga: Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Gu Xun Terpesona dengan Kecantikan Yue Qian

Baca juga: Maxtube Apk 4.1 Download Versi Terbaru, Nonton Film Anti Ngadat! Cocok Untuk Koleksi 18+

Tengku Zaril mulai berubah sikap karena baginya tak ada wanita lain yang bisa menjadi istrinya selain Yuhanis. Kedatangan rombongan keluarga Tengku Zaril untuk melamar membuat Yuhanis terkejut apalagi ibunya pun menerima lamaran keluarga Tengku Zaril.

Yuhanis kini terjebak masalah hati tidak hanya dengan Tengku Zaril tapi juga dengan rekannya Nizam dan Daniel mantan kekasihnya.

Akankah kedua jiwa ini bersatu jika hati Tengku Zaril masih kosong dengan makna cinta sejati sedangkan Yuhanis masih berpegang teguh pada cinta lamanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU