Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Eternal Brotherhood (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Makin Seru dan Mendebarkan!

Nonton Drama Eternal Brotherhood (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Makin Seru dan Mendebarkan!

--

JEMBER - Selain drama Korea, tontonan asal Tiongkok juga cukup digemari masyarakat. Berbagai tema cerita dari sejumlah latar belakang profesi pun sukses menggaet perhatian publik. Apalagi, drama China kerap dibalut kisah cinta yang buat penonton baper berkepanjangan.

Menghibur sekaligus bikin tegang, berikut drama China yang berlatar dunia militer. Tampilkan kegagahan seorang tentara, penonton tetap bisa dibuat baper lewat kisahnya. Ceritanya seru abis yang berjudul Eternal Brotherhood.


Baca juga: Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Gu Xun Terpesona dengan Kecantikan Yue Qian

Baca juga: Nonton Drama Pewaris Cinta (2024) Episode 31 Sub Indonesia, Zaheem Ungkap Kejahatan Anita!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Eternal Brotherhood (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) episode 11-12 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024)

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Baca juga: Ada Murid Baru! Lanjutan Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang!

Sumber:

UPDATE TERBARU