Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis My Name Is Loh Kiwan (2024), Song Joong Ki Jadi Warga Negera Korea Utara!

Sinopsis My Name Is Loh Kiwan (2024), Song Joong Ki Jadi Warga Negera Korea Utara!

--

JEMBER – Penggemar film Korea! Kali ini Netflix memberikan gebrakan baru dengan menghadirkan film bertema aksi berjudul sinopsis my name is loh kiwan (2024).

Film Korea terbaru yang akan rilis tahun ini ada my name is loh kiwan (2024 yang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dinantikan oleh para pecinta drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah film satu ini berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.


Baca juga: Viral! Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indonesia, Kim Go Un dan Lee Do Hyun Siap Bongkar Makam!

Baca juga: Nonton Film Pagpag 24/7 (2024) Full Movie, Horror Komedi Filipina Dari Viva Films

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Di awal bulan Maert 2024 ini ada film Korea terbaru yang akan rilis di Netflix berjudul My Name is Loh Kiwan. Film My Name is Loh Kiwan diadaptasi dari buku berjudul sama dengan genre drama romantis.

Bintang papan atas seperti Song Joong Ki, Choi Sung Eun, dan Wael Sersoub didapuk untuk berperan dalam film My Name is Loh Kiwan. Sebelum mulai nonton, simak dulu sinopsis film Korea My Name is Loh Kiwan yang tayang di Netflix mulai 1 Maret 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU