Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Tayang Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia, Catat dan Pasang Pengingat Sekarang!

Jadwal Tayang Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia, Catat dan Pasang Pengingat Sekarang!

--

Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Suatu hari, Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Jeong Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.


Episode 12 akan segera dirilis pada tanggal 3 Maret 2024. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Baca juga: Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 21-22 Sub Indo, Aduh Makin Kesini Makin Sweet

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Bisik-Bisik Gelora Full Episode 1-35 Sub Indo, Arumi dan Jad Dipaksa Nikah!

Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Viral! Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indonesia, Kim Go Un dan Lee Do Hyun Siap Bongkar Makam!

Drama Korea Doctor Slump (2024) akan memasuki episode 10dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 25 Februari 2024 jika tidak ada perubahan. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Baca juga: Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Full Episode 1-12 Subtitle Indo, Tamat Dengan Happy Ending!

Sekian informasi terkait link nonton Drama China Castle in the Time (2023) episode 12 subtitle Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU