Sunday 6th of October 2024
×

Saitama Kembali! Bocoran One Punch Man Season 3 Tahun 2024, Banyak Aksi Seru Luar Biasa!

Saitama Kembali! Bocoran One Punch Man Season 3 Tahun 2024, Banyak Aksi Seru Luar Biasa!

--

JEMBER - Musim panas 2024 menandakan kembalinya sang pahlawan botak, Saitama, dalam One Punch Man Season 3. Setelah dua musim penuh aksi dan humor, para penggemar telah menanti dengan sabar kelanjutan petualangan Saitama melawan para monster.

Di musim ini, Saitama akan menghadapi ancaman baru yang lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya. Asosiasi Pahlawan dihadapkan dengan organisasi misterius yang disebut Monster Association, yang dipimpin oleh Garou, seorang manusia yang ingin menjadi monster terkuat.

Saitama, bersama dengan para pahlawan lainnya, harus bekerja sama untuk menghentikan Monster Association dan melindungi dunia dari kehancuran.

Baca juga: Frederick Bikin Serena Deg-degan! Lanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 77 Bahasa Indonesia

Baca juga: Viral! Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indonesia, Kim Go Un dan Lee Do Hyun Siap Bongkar Makam!

Bocoran One Punch Man Season 3

Berikut beberapa hal yang dapat dinantikan di One Punch Man Season 3:

  • Pertarungan Saitama yang lebih dahsyat: Saitama akan menghadapi monster-monster yang lebih kuat dan lebih tangguh di musim ini. Pertarungannya akan semakin seru dan menegangkan.
  • Kemunculan karakter baru: Sejumlah karakter baru akan diperkenalkan di musim ini, termasuk Garou, pemimpin Monster Association. Karakter-karakter ini akan menambah cerita dan memberikan dimensi baru kepada One Punch Man.
  • Animasi yang lebih memukau: Studio JC Staff kembali menangani animasi One Punch Man Season 3. Animasi di musim ini dijanjikan akan lebih memukau dan detail dibandingkan musim sebelumnya.
  • Humor yang khas: One Punch Man terkenal dengan humornya yang unik dan jenaka. Musim ini akan tetap menghadirkan humor yang sama, yang akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Bagian komposisi serial dipegang Tomohiro Suzuki. Desain karakter ditangani oleh Chikashi Kubota, Shinjiro Kuroda dan Ryosuke Shirakawa. Sedangkan untuk musik akan diurus oleh Makoto Miyazaki.

Baca juga: Adegan Berbahaya! Link Baca Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Dibawah Umur Skip Dulu Ya!


Sumber:

UPDATE TERBARU