Sunday 6th of October 2024
×

Kapan Haikyuu Tayang di GTV 2024? Pake Sub atau Dub Indonesia Ya?

Kapan Haikyuu Tayang di GTV 2024? Pake Sub atau Dub Indonesia Ya?

--

Kapan Haikyuu Tayang Di Gtv 2024

Diketahui bahwa Stasiun televisi swasta GTV akan segera menayangkan anime baru di Indonesia seperti Haikyuu, Bleach, Naruto dan Hunter X Hunter.

Haikyuu belum diumumkan untuk kapan rilis pastinya di GTV, sementara Boruto: Naruto Next Generation season 6 segera akan tayang mulai 20 Januari 2024, pukul 16.30 WIB.


Sementara itu GTV tetap masih menayangkan anime Boruto yang merupakan sekuel dari Naruto. Selain itu juga akan ada episode terbaru dari Naruto hingga ke movie-nya.

Berbeda stasiun TV, Hunter X Hunter akan tayang di Rajawali Televisi pada Sabtu, 20 Januari 2024, jam 06.30 WIB. Namun yang akan tayangnya nanti adalah versi 2011.

Baca juga: Novel 7 Prajurit Bapak Karya Wulan Nuramalia, Link Baca Lengkap Dengan Unduh PDF Gratis

Baca juga: Sinopsis Film Ali Topan (2024), Jefri Nichol Kembali Beraksi di Jalanan!

Sedikit informasi bahwa anime Haikyuu memiliki cerita dengan berlatar seputar kehidupan anak-anak SMA di Jepang. Dikisahkan ada seorang anak bernama Shouyou Hinata bertubuh kecil yang gemar bermain bola voli.

Namun meski bertubuh kecil, secara kemampuan, Hinata mendapat julukan 'Raksasa Kecil' sebab meski cenderung pendek Hinata mampu meloncat dengan lesatan tinggi melampaui net.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai anime haikyuu kapan di gtv. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU