Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Pyramid Game (2024) Episode 5-6 Subttle Indonesia, Para Pembully Semakin Beraksi!

Link Nonton Drama Pyramid Game (2024) Episode 5-6 Subttle Indonesia, Para Pembully Semakin Beraksi!

--

JEMBER - Lanjutan kisah drama Pyramid Game (2024) kini akan memasuki episode 5-6 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, langsung saja simak melalui rangkuman pembahasan lengkap berikut ini.   

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Palms on Love (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Makin Hari Makin Bikin Penasaran!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 81 Lengkap Bahasa Indonesia, Intip Jadwal Rilisnya!

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Drakor Pyramid Game (2024)

Pyramid Game, sebuah drama Korea yang menjanjikan sebuah perjalanan penuh aksi dan teka-teki psikologis yang mendalam. Dengan total 10 episode, drama ini akan mengudara setiap Kamis mulai 29 Februari 2024 di TVING, menawarkan penonton durasi menegangkan selama 50 menit per episodenya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama, karya Dalgonyak, yang telah berhasil menarik perhatian dan antusiasme pembaca dengan cerita yang unik dan penuh ketegangan. Berjudul asli 피라미드 게임 atau dikenal juga dengan Pilamideu Geim.

Baca juga: Link Baca Manhwa Low Tide In Twilight (Night by The Sea) Chapter 80 Bahasa Indonesia, Emosi Terus Bang!

Sumber:

UPDATE TERBARU