Monday 8th of July 2024
×

Avatar The Last Air Bender Live Action Dubbing Indonesia, Akses di Situs Legal Ya!

Avatar The Last Air Bender Live Action Dubbing Indonesia, Akses di Situs Legal Ya!

--

Aang harus menguasai keempat elemen untuk menghentikan Negara Api yang kejam dari menaklukkan seluruh dunia. Dalam perjalanannya, dia dibantu oleh Katara, seorang pengendali air yang baik hati, Sokka, kakak laki-lakinya yang jenaka dan sarktis, dan Zuko, seorang pangeran Negara Api yang sedang mencari jati dirinya.

Baca juga: Baca Webtoon Our Secret Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Yoonseol Nikah Karena Wasiat Kakek!


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia, Amarah Mulai Memuncak!

Serial ini terkenal dengan ceritanya yang menarik, karakter yang relatable, dan humornya yang cerdas. Avatar: The Last Airbender telah menerima banyak pujian dan penghargaan, termasuk Primetime Emmy Award untuk Outstanding Animated Program.

Link Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Dub Indonesia

Avatar: The Last Airbender Live Action sudah dirilis pada tanggal 22 Februari 2024 di Netflix. Diketahui bahwa perilisan di Netflix memberikan ragam kemudahan, salah satunya menyajikan ragam dubbing dari berbagai Bahasa, tak terkecuali Bahasa indonesia. Untuk menyaksikannya kalian bisa ikuti link di bawah ini:

LINK NONTON

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai Link Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Dub Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanafaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU