Friday 5th of July 2024
×

Video Asli Yuayu Viral Mau Mandi Tersebar di X, Jadi Buruan Netizen: Bikin Melek Banget!

Video Asli Yuayu Viral Mau Mandi Tersebar di X, Jadi Buruan Netizen: Bikin Melek Banget!

--

+

Yuayu merupakan seorang selebgram cantik dan akun IG Yuayu adalah @yuayu.ayuu yang sudah memiliki 220 ribu followers.

Pada profil IG Yuayu, ia berprofesi sebagai freelance FDJ dan juga model photoshoot dan beralamat di Jakarta Pusat dan kemudian ia pindah ke kos Jakarta Selatan. Selain selebgram, Yuayu viral di TikTok adalah seorang TikToker cantik dan dia memiliki tiga akun TikTok.


Baca juga: Demo 1 Maret 2024 Banyak Ditolak, Menko Polhukam: Dugaan Kecurangan Pemilu Bisa Langsung Melalui Jalur Hukum

Baca juga: Waspada! Pesan WA (Whastapp) Jadwal dan Lokasi Razia STNK Hoax, Polri Berikan Penegasan Langsung

Link Yuayu Video Viral

Diketahui bahwa video yuayu viral karena ada satu akun X yang menyebarkan dua link video viral tentang Yuayu viral dan berisi dua video viral tentang Yuayu viral dengan format doods.pro .

Dua video viral tentang Yuayu viral itu, Yuayu viral 1 berdurasi 1 menit 12 detik dan Yuayu viral 2 berdurasi 1 menit 3 detik. Dalam video viral pertama, berisi gambar seorang wanita pamer tubuh diduga Yuayu viral di kamar mandi dan ia memvideokan dirinya sendiri.

Dalam video viral kedua, berisi gambar seorang wanita juga pamer tubuh bagian atas di kamar mandi dan juga memvideokan dirinya sendiri. Hingga berita ini dilansir, belum ada klarifikasi dari Yuayu tentang video tersebut.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 152 Sub Indo, Shu Hao Dikejar Makhluk Kuno!

Banyak pengguna internet yang ingin menyimpan atau menonton ulang video-video viral selebgram ini. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa menyebarkan atau menggunakan konten tanpa izin dapat melanggar hak cipta dan etika digital.

Jika Anda ingin menyimpan video tersebut untuk penggunaan pribadi, banyak platform video menyediakan fitur unduhan resmi. Namun, pastikan untuk menggunakan konten dengan bijaksana dan menghormati privasi dan hak cipta.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai video viral Yuayu. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU