Monday 8th of July 2024
×

Dewi Andarini Resmi Dinikahi Angga Puradiredja, Vokalis Maliq D'Essentials Jadi Adik Ipar Rian D’masiv

Dewi Andarini Resmi Dinikahi Angga Puradiredja, Vokalis Maliq D'Essentials Jadi Adik Ipar Rian D’masiv

--

Dewi Andarini Resmi Dinikahi Angga Puradiredja

Vokalis Maliq & D'essential, Angga Puradiredja resmi menikahi kekasih hatinya, Dewi Andarini pada Rabu (28/2) di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dari video yang terlihat melalui unggahan akun Instagram Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv, tampak Angga Puradiredja mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan napas. Unggahan tersebut membuat banyak publik terkejut dan ramai mengucap doa juga selamat pada Angga Puradiredja.


Sebagai informasi, Rian Ekky Pradipta adalah ipar dari Dewi Andarini. Dewi Andarini adalah adik dari Sri Ayu Murtisari, istri dari Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv.

Baca juga: Demo 1 Maret 2024 Banyak Ditolak, Menko Polhukam: Dugaan Kecurangan Pemilu Bisa Langsung Melalui Jalur Hukum

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 152 Sub Indo, Shu Hao Dikejar Makhluk Kuno!

Diketahui, Angga Puradiredja dan Dewi Andarini menggelar acara lamaran pada Desember 2023 lalu.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Angga Puradiredja yang sempat menikahi Melanie Putria pada 2010 lalu. Dewi diketahui merupakan istri kedua dari Angga Puradiredja, setelah beberapa tahun yang lalu Angga resmi bercerai dengan Melanie Putria.

Diketahui bahwa Angga Puradiredja sempat gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Melanie Putria. Pernikahan keduanya kandas dan resmi bercerai pada tahun 2019. Dalam pernikahan Angga dan Melanie, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja.

Dewi Andarini juga terlihat dekat dengan anak semata wayang dari Angga dan Melanie. Dikatakan bahwa pada saat acara lamaran ini pun Sheemar turut hadir.

Baca juga: Kepolisian Akan Lakukan Razia STNK Viral di Media Sosial, Waspada Ternyata Hoax! Begini Ungkap Kapolri

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pernikahan Angga Puradiredja dan Dewi Andarini. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU