Sunday 6th of October 2024
×

Mak Erot Siapa? Viral Karena Cucunya Hadir di Podcast BBK Catheez, Meyden, dan Vior

Mak Erot Siapa? Viral Karena Cucunya Hadir di Podcast BBK Catheez, Meyden, dan Vior

--

Podcast Catheez, Meyden, dan Vior Hadirkan Cucu Mak Erot

Klinik pengobatan Mak Erot berada di Pelabuhanratu Sukabumi, Jawa Barat. Namun Mak Erot sudah meninggal dunia di tahun 2008.

Walaupun sudah tiada, klinik pengobatannya masih berjalan yang kini diteruskan oleh cucu tertua Mak Erot bernama Haji Saepudin.


Dalam sebuah tayangan YouTube BBK Ep.21 yang dipandu Nopek, Vior, Chatez, dan Mayden, "BiHaji Saepudin menceritakan bahwa ia ahli menangani masalah seksual pria. Terlebih banyak sekali pertanyaa-pertanyaan yang hadir karena rasa penasaran Nopek, Vior, Chatez, dan Mayden. Bahkan, ada hal menarik karena ada artis Indonesia yang pernah memanjangkan alat vitalnya di sana.

Baca juga: Parah! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 29 Sub Indonesia, Anita Mengancam Zaheem

Baca juga: Korban Kecelakaan di Ngaliyan Hari Ini, Mahasiswi di Semarang Tewas Tertabrak Truk

Legenda Mak Erot

Nama Mak Erot tersohor di tengah masyarakat Sukabumi sejak tahun 2000 lalu, karena dianggap mempunyai kemampuan dalam pengobatan tradisional kebugaran pria, salah satunya membantu "memperbesar" alat vital pria.

Lahir pada tahun 1878, Mak Erot wafat pada 28 Juni 2008 lalu, dan dimakamkan di Kampung Cigadog RT 05 RW 07 Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Diketahui bahwa Mak Erot membuka praktik sejak 2005 silam, pengobatan tradisional kebugaran dan reparasi alat vital pria, dari Mak Erot ini tak jarang terima pasien dari luar negeri, salah satunya Malaysia.

Menurutnya, daya tarik yang membedakan pengobatan tradisional ini karena menggunakan bahan alami dari alam, dan tidak menambahkan bahan kimia.

Sebagian besar para pasien ini datang dari usia muda hingga paruh baya. Umumnya, para pasien akan mengungkapkan keinginannya dalam bentuk ukuran satuan panjang, mulai dari 16 sentimeter hingga 20 sentimeter.

Baca juga: Siapa Saja Jenderal Bintang Lima Indonesia, Bapak Soeharto Menjadi Salah Satunya!

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai make rot viral di podcast BBK. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU