Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Sekretaris Bikin Jatuh Cinta!

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Sekretaris Bikin Jatuh Cinta!

--

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?


Baca juga: Sinopsis Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 dan Full Episode Sub Indonesia, Lanjutan Petualangan Makoto Misumi

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023), Cerita Rumit Tentang Dendam Istri Sah ke Pelakor!

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia TQ Kapten (2019), Perjuangan Anggota Angkatan Darat dalam Menjalankan Misinya

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Eks (2024), Kisah Yen Durano Perankan Tiga Wanita Berbeda yang Menggairahkan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.