Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama China Yongan Dream (2024) Memutar Kembali Kisah Cinta Masa Lalu!

Sinopsis Drama China Yongan Dream (2024) Memutar Kembali Kisah Cinta Masa Lalu!

--

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 3 4 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Sinopsis Drama Yongan Dream (2024)

Marquis Yun Yang digulingkan oleh Kaisar dan keluarganya berakhir dalam kesulitan dalam semalam. Karena itu, Nona Ketiga dari Rumah Tangga Shen, permata paling berharga keluarganya, mendapati dirinya ditinggalkan oleh semua orang dengan seorang saudara laki-laki yang sakit di tangannya.


Karena tidak punya pilihan lain, dia mendirikan toko kosmetik di Chang'an. Namun di mata semua orang, terutama kerabatnya, dia hanyalah bunga memikat yang bisa dipetik siapa pun sesuka hati. Melewati Paviliun Baixiang miliknya, pewaris Kadipaten Agung Zhen, Lu Yan,

menyaksikan dia diganggu oleh anak-anak lelaki menganggur dari kelas terkemuka Chang'an. Penampilannya mengingatkannya pada mimpi yang mengganggunya akhir-akhir ini, mengungkapkan kepadanya masa lalu bersamanya dan hubungan cinta panas yang mereka alami di kehidupan sebelumnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 59 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Lowongan Kerja RSIA Bunda Fathia Februari 2024, Dibutuhkan Segera Front Office dan Staff HRD!

Dengan jari gemetar, ia pun teringat akan rasa pahit patah hati saat meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain.

Jadi, dalam kehidupan ini, dia memutuskan untuk menyelamatkannya sekali lagi, membujuknya untuk berselingkuh, mengangkatnya sebagai kekasihnya dan tidak pernah membiarkannya lepas dari pengaruhnya lagi.

Namun, untuk menjaga Shen Zhen di sisinya, mencarikannya tempat tinggal dan merawat kakaknya tidaklah cukup.

Lu Yan tidak menyangka bahwa dia akan ditarik ke sudut paling gelap di Chang’an dan mengambil bagian dalam permainan kekuasaan yang terkadang melibatkan Pemimpin Utama Kekaisaran, yaitu Kaisar sendiri. Menjual apa yang paling ia sayangi dalam prosesnya: integritasnya sebagai seorang pejabat.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Yongan Dream (2024). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU