Sunday 6th of October 2024
×

Lanjutan Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 3 4 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Lanjutan Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 3 4 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

--

JEMBER - Semakin seru! Di bawah langit biru yang cerah, seorang gadis muda bernama Dian Zara menapaki jalan hidupnya dengan penuh tekad. Di balik senyumannya yang manis, tersimpan luka masa lalu dan impian yang terkubur. Takdir membawanya bertemu dengan Zarif Adha, seorang pengusaha sukses yang arogan dan penuh misteri. Pertemuan mereka mengantarkan mereka pada perjalanan cinta yang penuh rintangan dan pertanyaan.

Baca juga: Link Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Awal Kisah Dian Zara Seorang Gadis Yatim Piatu

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024), Kisah Cinta yang Menantang Takdir!

Takdir Itu Milik Aku bukan hanya tentang kisah cinta yang romantis, tetapi juga tentang perjuangan melawan takdir dan meraih kebahagiaan. Drama ini menghadirkan berbagai pesan moral tentang pentingnya keluarga, persahabatan, dan kekuatan cinta sejati.

Informasi tambahan:

  • Jumlah episode: 28
  • Durasi episode: 1 jam
  • Tayang perdana: 26 Februari 2024
  • Saluran TV: Astro Ria
  • Genre: Drama, Romansa

Sinopsis Drama Takdir Itu Milik Aku (2024)

Takdir Itu Milik Aku adalah drama Malaysia terbaru yang diproduksi oleh Astro Originals. Drama ini disutradarai oleh Feroz Kader dan dibintangi oleh Emma Maembong, Shaheizy Sam, dan Liza Abdullah. Drama ini mengisahkan tentang Dian Zara (Emma Maembong), seorang gadis yatim piatu yang dipaksa hidup dalam kemiskinan dan kekejaman bibinya.

Baca juga: Nonton Drama Meh Sandar Pada Aku (2017) Full Episode Sub Indo, Komedi Romantik Terbaik di Anugerah Drama Festival Kuala Lumpur

Sumber:

UPDATE TERBARU